bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Papan Peresmian Gelora Bandung Lautan Api


Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlokasi di Desa Mekar Mulya, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung. Menurut Gubernur Jawa Barat, Bapak Ahmad Heryawan masyarakat sudah lama merindukan Stadion Utama Sepakbola (SUS) Gedebage, Bandung, yang disebut-sebut “Old Trafford-nya Bandung itu. Florist Bandung siap membantu anda memproduksi dan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat atas peresmian Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini.


Stadion Utama Sepakbola Gedebage akan menjadi pusat perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-19 di Jabar. Dengan adanya stadion megah itu diharapkan PON ke-19  di provinsi Jabar menjadi paling sukses dalam sejarah PON. Stadion ini di bangun dengan kapasitas 38.000 orang. Stadion berstandar internasional itu dibangun di kawasan Gedebage yang nantinya memiliki akses langsung ke Jalan Tol Purbaleunyi, serta membuka jalur akses jalan lingkar ke kawasan Bandung timur.

Florist Kencana dan seluruh tim dari Toko Bunga Bandung dengan senang hati membantu anda memproduksi dan mengirimkan karangan bunga papan ke acara peresmian pembukaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-