bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Buket Bunga Mawar Putih Bandung


Bunga mawar putih melambangkan kesucian, kepolosan dan keabadian. Ini adalah bunga cinta sejati yang abadi, suci, dan sempurna. Mawar putih sangat anggun untuk menyampaikan pesan cinta yang tulus dari dalam hati sanubari dan terlihat sangat cantik dalam bentuk rangkaian atau buket.

Warna mawar putih menandakan kerendahan hati, kepolosan, kemurnian, hormat, kerahasiaan, diam, cinta sejati dan orang-orang muda. Beberapa jenis mawar putih menawarkan penampilan yang berbeda, tekstur, ukuran dan tingkat aroma.

Biasanya, Anda akan memberikan buket bunga mawar putih dengan niat penuh kasih. Arti alternatifnya adalah diam atau rahasia. Menariknya, mawar putih dapat menandakan sebuah awal baru atau akhir. Dalam tradisi dahulu kala, mawar putih berarti cinta, tapi merah mawar kemudian menggantikan mawar putih untuk lambang cinta.

Buket Bunga Mawar Putih Bandung

Karangan bunga pernikahan biasanya menggunakan buket bunga mawar putih untuk menandakan kebajikan dan masa depan penuh bahagia. Bunga mawar putih juga sangat sesuai untuk hadiah ulang tahun atau untuk mewakili kenangan dan juga kehilangan.

Pesan sebuah rangkaian buket mawar putih yang cantik dari Toko Bunga Bandung ini. Tim Florist Kencana dengan senang hati membantu anda memberikan layanan informasi, penjualan dan pengiriman aneka rangkaian bunga mawar ke seluruh wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-