bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Buket dan Boneka Lucu


Bunga dan boneka lucu adalah rangkaian yang cantik dan ideal untuk mengungkapkan perasaan cinta mendalam atau rasa hormat yang tinggi. Kecantikan dan kesegaran bunga mawar segar yang dirangkai dengan penuh cita rasa ditambahkan lagi sebuah boneka yang lucu terasa mampu menghadirkan nuansa romantis yang sangat dinikmati oleh penerimanya, terutama sebuah pesan cinta dan pesan suka cita dari florist Bandung kesayangan anda.



Pesan Cinta
Rangkaian bunga dan boneka memberikan kesempatan kepada anda untuk mengutarakan pesan cita yang berasal dari dalam hati secara mendalam. Pesan ini sangat kuat sehingga sangat ampuh untuk dilakukan terutama kepada pasangan yang sedang hot-hotnya menjalani kisah percintaan mereka. Ini bisa berlaku untuk anda yang sedang dalam masa pacaran maupun yang sudah berkeluarga.
Memelihara cinta adalah keharusan bagi setiap pasangan yang saling mencintai.

Pesan Hormat
Sebuah karangan bunga dan boneka lucu bisa juga menjadi bingkisan ucapan selamat atas kelahiran bayi yang disampaikan kepada orang yang sangat anda hormati. Bentuk dan warna bingkisan bisa disesuaikan dengan kondisi kelahiran tersebut. Untuk kelahiran anak laki-laki, maka nuansa biru dan coklat akan mendominasi rangkaian bunga. Sedangkan untuk kelahiran anak wanita, maka nuansa pink yang menjadi dekorasi utamanya.

Florist Bandung dengan senang hati memberikan pelayanan terbaik produk bunga buket dan boneka lucu untuk anda. Hubungi customer service kami untuk mendapatkan layanan terbaik berupa informasi, penjualan dan pengiriman paket bingkisan kado bunga buket dan boneka lucu ke wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-