bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Papan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Bandung

Florist Kencana dengan senang hati melayani permintaan pemesanan karangan bunga papan untuk dikirimkan ke wilayah Kota Soreang, pada acara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bandung. Berbagai pilihan bunga papan bandung bisa anda pesan melalui nomor kontak pelanggan kami di 085314701682.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bandung ke-372 di SOREANG akan dilangsungkan dengan meriah dan penuh semangat. Pemkab Bandung akan menggelar Festival Majalaya. Kasubag Informasi Humas Kabupaten Bandung Asep Sahdiana mengatakan, Festival Majalaya ini digelar bekerjasama dengan Pesatuan Pengusaha Tekstil Majalaya.

Bunga Papan Selamat Ulang Tahun Kabupaten Bandung




Gebyar peringatan Hari Jadi ke 372 Kabupaten Bandung Tahun 2013, dipastikan bakal lebih semarak. Menyusul digelarnya berbagai kegiatan sosial, olah raga dan budaya di sejumlah tempat mulai tanggal 22 Maret s/d 1 Mei 2013 mendatang. Acara puncak akan berlangsung tanggal 20 April 2013 dengan upacara di Lapangan Upakarti-Soreang, disusul kegiatan Sidang Paripurna DPRD dan Riung Mumpulung dan penyerahan Sabilulungan Award di Gedung Mochammad Toha.

Florist di Bandung yang berlokasi di Tegallega dan toko bunga wastukencana selalu siap memproduksi aneka bunga papan ucapan selamat ulang tahun, bunga rangkaian selamat dan sukses, bunga ucapan pernikahan, dan lain-lain.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-