bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Standing Pembukaan Toko dan Restoran di Bandung

Peresmian sebuah toko atau restoran selalu meriah karena dibarengi oleh semangat perjuangan dan harapan yang tinggi. Karangan bunga pembukaan toko atau rangkaian bunga peresmian restoran akan turut memeriahkan acara tersebut dengan berdiri tegak secara elegan menyambut tamu-tamu dan para pelanggan baru yang datang.

Bentuk-bentuk rangkaian yang cantik bisa menjadi pilihan anda yang dapat disesuaikan dengan tema acara yang berlangsung. Permintaan menambahkan pita atau kartu ucapan bisa dengan mudah kami penuhi karena ini memang suatu bentuk seni dan estetika dari budaya modern.

Silakan mengunjungi katalog bunga standing kami. Toko bunga Bandung kesayangan anda selalu siap memberikan layanan terbaik memproduksi rangkaian bunga standing pembukaan toko dan mengirimkannya ke tempat tujuan dimana rekan bisnis anda menyelenggarakan acara meriah dan menunggu anda dengan perasaan suka cita.

Florist Kencana adalah toko bunga Bandung yang siap mengantarkan ke seluruh wilayah kota kembang ini.


Bunga Standing Pembukaan Toko dan Restoran di Bandung

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-