bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Hadiah Anniversary Pernikahan di Bandung

hadiah anniversary pernikahan di bandung
Menjalani hidup bahagia dalam mahligai rumah tangga bahagia adalah tonggak yang harus dirayakan. Pilih hadiah khusus suami Anda, orang tua, kakek-nenek, keluarga lain, atau teman-teman akan menikmati saat berbelanja untuk hadiah anniversary pernikahan bagi mereka. Jauhkan tema tradisional dan modern dalam pikiran saat berbelanja. Sebuah jam tangan adalah tema modern, dan kristal adalah tema tradisional untuk ulang tahun pernikahan. Namun demikian bunga anniversary yang cantik bisa menjadi pilihan yang bagus dan menyenangkan semua anggota keluarga. Jadilah kreatif dan cerdik ketika Anda membeli hadiah ini, kadang-kadang waktu ekstra dan berpikir pergi jauh.

Coba berpikir cerdik ketika memilih hadiah anniversary Anda dan pasangan. Kadang-kadang hal-hal kecil yang paling ia hargai. Beri dia satu hari untuk dimanjakan, dimulai dengan kartu buatan. Ketika ia bangun, ia dapat membuka kartu dan membaca puisi yang telah ditulis untuk dia, rincian dari hari Anda mengusulkan kepadanya, atau saat lain yang Anda telah berbagi lebih dari 15 tahun pernikahan Anda. Kemudian, mengejutkan dia dengan sarapan di tempat tidur lengkap dengan mawar (bunga tradisional untuk ulang tahun pernikahan 15 tahun) di dalam vas kristal. Ambil lebih lanjut dengan mengganti barang-barang rumah tangga biasa, seperti mandi, dengan item yang dipersonalisasi untuk ulang tahun. Jika ia adalah penggemar olahraga, membeli bisbol rumah-run yang unik, dengan tulisan boneka beruang Anniversary dan bingkai foto adalah karunia lain yang dapat mengejutkannya dengan pada hari ini.

Toko bunga Bandung menyediakan layanan spesial Hadiah Anniversary Pernikahan di Bandung. Hubungi Florist Kencana untuk mendapatkan layanan informasi dan penjualan aneka kado pernikahan dan rangkaian bunga ucapan happy birthday, happy anniversary, serta ucapan selamat dan sukses.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-