bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Ulang Tahun Kota Bandung


Hadiah ulang tahun merupakan ekspresi dari bagaimana Anda merasa tentang seseorang yang penting dalam hidup Anda. Sebuah rangkaian bunga ulang tahun hadiah untuk pacar Anda akan berada di tingkat yang berbeda berdasarkan seberapa serius hubungan Anda. Anda harus memilih hadiah berdasarkan kepribadian pacar Anda, suka dan hobi untuk memastikan dia akan menyukainya. Kemungkinan ia mungkin mengisyaratkan sekitar untuk hal-hal tertentu sekitar waktu ulang tahunnya, jadi perhatikan dekat dan mendapatkan dia hadiah dia akan mencintai.

Florist Kencana menyediakan bunga ulang tahun bandung untuk anda yang ingin mengirimkannya ke seluruh wilayah kota Bandung. Kami juga menyediakan jenis kado hadiah lainnya seperti coklat dan boneka untuk pemberian hadiah ulang tahun pacar, istri atau bunda di rumah.

Jika pacar Anda mencintai cokelat, ada banyak pilihan ketika memilih hadiah ulang tahun untuknya tahun ini. Cokelat standar memperlakukan populer apakah mereka menjadi cokelat padat polos, truffle, diisi-cokelat atau makanan cokelat tertutup seperti pretzel dan stroberi. Jika Anda ingin mengejutkan dia dengan cokelat lebih mahal, toko bunga bandung menyediakan cokelat Eropa dari Belgia, Swiss, Italia, Perancis seperti Lindt, Guylian,Toblerone, dll, yang tersedia dalam berbagai rasa yang berbeda.

Florist Kencana adalah tim perangkai dari toko bunga bandung yang sudah berpengalaman memproduksi, merangkai dan mengirimkan aneka rangkaian bunga segar sebagai bentuk ucapan selamat dan sukses, dirgahayu, selamat ulang tahun, happy anniversary, selamat menempuh hidup baru, happy wedding dan lain-lain. 


Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-