bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Papan Selamat dan Sukses Grand Opening Hotel


Congratulations, Selamat dan Sukses atas GRAND OPENING Hotel di Bandung. Semoga kerjasama yang baik terjalin akan lebih baik kedepan. Demikianlah kira-kira ucapan pada bunga papan selamat dan sukses atas peresmian sebuah hotel. Di dalam acara meriah ini, kebahagiaan pemilik, para staf dan seluruh kolega akan bercampur menjadi sebuah energi positif yang sangat besar dalam menuju jalan kesuksesan.

Sampaikan pesan indah sebagai ucapan pemberi semangat kepada rekanan anda. Apakah akan keabadian klasik? Humor? Formalitas? Kasual elegan? Nada optimis? Tema keseluruhan dan desain karangan bunga Anda akan memberikan suasana penting bagi penerima.

Ada banyak ide untuk upacara pembukaan dan Anda ingin menggunakan yang terbaik dari mereka untuk membuat grand opening luar biasa untuk bisnis Anda! Terkesan tamu Anda dan mendapatkan bisnis dari pada kaki kanan dengan mengundang tetangga Anda dan pelanggan potensial di daerah Anda untuk bergabung dengan Anda dalam memulai pembukaan bisnis baru Anda.

Tim Florist Kencana dengan senang hati membantu anda menyediakan Bunga Papan Selamat dan Sukses Grand Opening Hotel untuk wilayah Bandung dan sekitarnya. Toko bunga bandung ini selalu siap memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan dari seluruh Indonesia.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-