bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Ulang Tahun Ibu di Bandung


Ulang tahun ibu kandung selalu teringat oleh sang anak yang menyayanginya. Ketika berada di tempat yang jauh, keinginan untuk dapat berkumpul dengan keluarga dekat sangat kuat dirasakan. Namun mungkin karena kesibukan pekerjaan, kesempatan untuk dapat bertemu sang bunda sangat sulit untuk diwujudkan. Oleh karena itu, sebuah ide Bunga ulang tahun mama di Bandung bisa menjadi pilihan utama saat ini.

Sebuah rangkaian bunga yang terdiri dari bunga mawar, lily Casablanca, anthurium, baby breath dan aneka daun-daun, akan sangat cantik menemani keluarga di rumah untuk beberapa hari. Kesempurnaan keindahan yang terpancar dari bunga-bunga ini melengkapi kebahagiaan yang tidak terukur namun dapat dirasakan secara dalam dan penghargaan yang sangat tinggi. Hal ini semata-mata karena kasih sayang yang terbentuk dalam binaan sebuah keluarga yang penuh rasa cinta.

Tim Florist Kencana dengan senang hati membantu anda menyediakan aneka rangkaian bunga ulang tahun ibu di Bandung.  Kami siap mengirimkan karangan bunga indah ke seluruh wilayah yang meliputi:
  1. Andir
  2. Antapani
  3. Arcamanik
  4. Astana Anyar
  5. Babakan Ciparay
  6. Bandung Kidul
  7. Bandung Kulon
  8. Bandung Wetan
  9. Batununggal
  10. Bojongloa Kaler
  11. Bojongloa Kidul
  12. Buahbatu
  13. Cibeunying Kaler
  14. Cibeunying Kidul
  15. Cibiru
  16. Cicendo
  17. Cidadap
  18. Cinambo
  19. Coblong
  20. Gedebage
  21. Kiara Condong
  22. Lengkong
  23. Mandalajati
  24. Panyileukan
  25. Rancasari
  26. Regol
  27. Sukajadi
  28. Sukasari
  29. Sumur Bandung
  30. Ujungberung
Toko Bunga Bandung ini menyediakan berbagai macam pelayanan prima dan produk-produk bunga terbaik untuk berbagai kebutuhan anda.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-