bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Bunga Pelantikan Pejabat di Jawa Barat

bunga pelantikan pejabat di Jawa Barat

Rangkaian bunga pelantikan pejabat negara bisa anda pesan langsung melalui Florist Kencana untuk dikirimkan kepada pejabat baru di wilayah Kota Bandung dan wilayah Jawa Barat lainnya. Pengiriman ucapan selamat dan sukses atas jabatan baru ditujukan sebagai pembangkit semangat untuk bekerja keras dalam melayani kebutuhan publik, rakyat dan warga di Provinsi Jawa Barat.


Ini adalah cara sopan santun yang halus agar Anda benar-benar perlu didengar oleh seorang pejabat baru, karena ide-ide yang mungkin Anda miliki tentang kegiatan politik lokal atau hanya perlu berterima kasih padanya karena sudah mau mengabdi pada kabupaten atau provinsi di mana Anda tinggal.

Toko Bunga Bandung kami berlokasi di Taman Tegallega, jalan Mohammad Toha. Kawasan yang luas sekali dan memang  sangat memadai untuk bercengkrama dengan anggota keluarga, kerabat dan para sahabat. Tegallega berada di pusat Kota Bandung, wilayah yang  padat penduduk di sekitarnya. Boleh jadi inilah primadona warga Bandung yang ingin menikmati udara segar, indah dan nyaman setiap harinya. Sejak jam 6 pagi sampai jam 11, setiap hari diisi oleh orang-orang yang berolah raga, entah jalan kaki atau jogging. Baik manula, remaja, dewasa maupu  anak-anak berkumpul di Taman itu.


Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-