bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Florist Bunga di Cidadap, Bandung


Bunga adalah cara terbaik untuk membiarkan orang tahu Anda memikirkan mereka. Bahkan jika Anda mengirim mereka murah, itu tidak mengurangi arti dari gerakan tersebut. Orang melakukan ini untuk semua jenis alasan. Sebuah ulang tahun, anniversary, dalam simpati situasi seseorang, untuk mengatakan "Aku menyesal" atau hanya untuk membiarkan orang tahu bahwa mereka memikirkan sayang semua alasan yang sah mengapa orang mengirimkannya. Toko Bunga di Bandung siap membantu anda dalam membuat dan mengirimkan karangan bunga sesuai dengan yang Anda inginkan untuk orang tercinta Anda. Telp. 085314701682, 022-71300353, PinBB: 75F01773.


Bunga dianggap menjadi hadiah yang paling populer. Siapa saja yang akan menerima bunga terutama pada kesempatan tertentu pasti akan menghargai itu. Internet telah membuat lebih mudah untuk memesan dan mengirim bunga bahkan jika Anda tinggal jauh dari penerima. Sekarang Anda dapat memesan dan mengirim mawar atau jenis bunga untuk seseorang yang spesial yang berada di Bandung.

Mengirim bunga mudah melalui bantuan dari berbagai toko online yang menawarkan layanan tersebut. Melalui layanan online ini, Anda dapat memesan karangan bunga dan jadwal waktu ketika Anda ingin dikirim, misalnya Anda ingin mengirim karangan bunga untuk kerabat Anda melalui Florist Bunga di Cidadap, Bandung. Ini cocok bagi mereka yang tidak dapat hadir ke acara-acara khusus.

Sebenarnya tidak ada waktu yang tepat atau salah untuk mengirim bunga ke orang yang dicintai. Menerima bunga selalu membuat mereka benar-benar bisa membuat orang merasa lebih bahagia. Di Bandung kami memiliki tradisi tertentu yang orang mengikuti dan kita semua tampaknya tahu kapan tanggal terbaik untuk mengirim bunga.

Info Wilayah Kecamatan Cidadap, Bandung

Kecamatan Cidadap adalah unit kerja yang memiliki pelimpahan kewenangan dari Walikota Bandung dalam menjalankan roda pemerintahan di daerah.
Kecamatan Cidadap sekarang ini terdiri dari 3 (tiga) Kelurahan yaitu : Ciumbuleuit, Hegarmanah dan Ledeng.

Secara Historis Kecamatan Cidadap berdiri sekitar tahun 1970 dengan wilayahnya sebagian berasal dari Desa Cidadap Kecamatan Sukasari serta sebagian lagi merupakan penyerahan dari Desa Sukajadi Kecamatan Sukajadi dan Desa Padasuka Kecamatan Sukasari serta Desa Coblong dari Kecamatan Coblong.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-