bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Kirim Bunga ke Bandung Wetan


Jika Anda sedang mencari cara untuk meningkatkan hubungan dengan teman dan keluarga, pertimbangkan mengirim bunga sebagai cara yang bagus untuk melakukannya. Semua orang suka menerima bunga, karena bunga adalah hadiah yang baik dan indah. Florist di Bandung siap membantu anda dalam membuat dan mengirimkan karangan bunga sesuai dengan yang Anda inginkan untuk orang yang Anda cintai. Telpon atau WhatsApp 085314701682.



Sekarang Anda dapat mengirimkan berbagai macam karangan bunga ke orang yang Anda cintai bahkan jika Anda ber mil-mil jauhnya dari sana. Cukup gunakan mesin pencari favorit Anda untuk mencari situs diandalkan yang menawarkan pemesanan dan pengiriman karangan bunga papan, misalnya untuk di kirim ke Bandung Wetan. Biasanya, situs ini memiliki galeri sendiri untuk membiarkan pelanggan memilih jenis bunga yang mereka ingin berikan ke orang yang dicintainya. Bunga-bunga ini juga datang dalam berbagai gaya dimana pelanggan dapat memilih tergantung pada kesempatan dan penerima.

Mengirim bunga lebih mudah dan lebih hemat biaya daripada mengirimkan hadiah yang lain, karena itu suatu pilihan yang cocok. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengiriman bunga, Florist di Bandung adalah Toko Bunga yang berkualitas baik dan senang untuk melayani Anda jadi jangan takut untuk bertanya tentang bunga di Florist Bandung.

Ada beberapa manfaat lain dalam mengirim bunga untuk orang yang Anda cintai, termasuk pesan-pesan cinta dan persahabatan. Memesan bunga dan mengirim mereka dengan kartu pribadi sangat bagus untuk orang-orang di rumah sakit, karena mengingatkan mereka bahwa Anda masih peduli.

Informasi tentang wilayah Bandung Wetan

Bandung Wetan adalah salah satu kecamatan yang terdapat dalam wilayah Kota Bandung. Secara keseluruhan, luas kecamatan yang berada pada ketinggian 675 meter di atas permukaan air laut ini mencapai 329 Ha yang digunakan untuk: perumahan penduduk, jalur hijau, sarana peribadatan (mesjid, musholla, dan gereja), sarana pendidikan (Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar, Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama, Sekolah Lanjutan Tingkat Atas, dan Akademi/Perguruan tinggi), sarana kesehatan (puskesmas, poliklinik, dan apotik), kantor pemerintah, dan lain sebagainya (Potensi Kecamatan Bandung Wetan tahun 2009).

Sebagaimana daerah Jawa Barat pada umumnya, Kecamatan Bandung Wetan beriklim tropis yang ditandai oleh adanya dua musim, yakni kemarau dan penghujan. Musim kemarau biasanya dimulai pada bulan April sampai September. Sedangkan, musim penghujan biasanya dimulai pada bulan Oktober sampai dengan Maret. Curah hujannya rata-rata 2.500 milimeter per tahun. Sementara itu, suhu udaranya berkisar dari 20° Celcius sampai dengan 30° Celcius.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-