bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Kirim Bunga ke Coblong, Bandung


Mengungkapkan kasih, sukacita, atau simpati jarak jauh tidak perlu hanya melalui kata-kata belaka. Dengan toko bunga online di layanan Anda, Anda dapat melakukannya dengan bunga. Menyebarkan senyum di sekitar dan membiarkan seseorang yang khusus Anda peduli. Toko bunga online siap melayani Anda. Toko Bunga di Bandung adalah toko bunga online yang akan membantu Anda dalam membuat dan mengirim karangan bunga yang indah untuk orang-orang terkasih Anda. Telp. 085314701682, 022-71300353, PinBB: 75F01773.


Toko bunga online menawarkan banyak layanan. Mereka dapat mengatur bunga sesuai dengan spesifikasi Anda, menyarankan banyak desain, dan menawarkan layanan konsultasi pada yang tepat untuk memilih bunga untuk setiap kesempatan. Dengan jaringan yang luas mereka sesama toko bunga dan pemasok bunga, mereka bahkan dapat memesan langka dan sulit menemukan spesies eksotik hanya untuk Anda dan akan membantu Anda mengirimkan bunga misalnya ke Coblong, Bandung.

Keuntungan lain dari membeli bunga dari toko bunga online adalah bahwa Anda bisa mendapatkan lebih banyak diskon bunga. Hal ini karena toko bunga ritel memiliki persediaan untuk menjaga, tetapi bukan toko online. Oleh karena itu, toko bunga online dapat menurunkan menurunkan harga eceran dan dapat menghemat banyak pengeluaran Anda.

Toko bunga online menawarkan berbagai bunga dan hadiah. Ketika Anda mengunjungi situs toko bunga online hari ini, Anda akan menemukan bahwa mereka tidak hanya menjual bunga. Sekarang, mereka menawarkan jangkauan yang lebih luas dari bunga dan hadiah. Dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat yakin bahwa Anda akan menemukan sesuatu yang Anda inginkan.

Informasi Wilayah Kecamatan Coblong, Bandung

Coblong adalah kecamatan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini terletak di bagian utara Kota Bandung dan secara umum lebih dikenal sebagai kawasan Dago, nama salah satu kelurahan di dalamnya.

Terdapat enam kelurahan di Kecamatan Coblong, yakni:

1. Kelurahan Cipaganti.
2. Kelurahan Dago.
3. Kelurahan Lebak Gede.
4. Kelurahan Lebak Siliwangi.
5. Kelurahan Sadang Serang.
6. Kelurahan Sekeloa.

Batas wilayah Kecamatan Coblong:

- Sebelah utara: Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.
- Sebelah timur: Kecamatan Cibeunying Kaler.
- Sebelah selatan: Kecamatan Bandung Wetan.
- Sebelah barat: Kecamatan Sukajadi dan Kecamatan Cidadap.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-