bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Toko Bunga di Cibiru, Bandung


Mengirimkan karangan bunga untuk seseorang yang dicintai adalah sesuatu yang sangat mengharukan, membuat orang yang disayangi terkejut dan membuatnya bahagia karena bunga yang kita kirim itu sangat berarti untuknya. Apalagi untuk seorang wanita, jika seorang wanita mendapatkan karangan bunga dari seorang yang spesial di hidupnya maka dia akan berpikir bahwa seorang itu menganggap dia begitu berarti dalam hidupnya. Toko Bunga di Bandung siap membantu anda dalam membuat dan mengirimkan karangan bunga sesuai dengan yang Anda inginkan untuk orang tercinta Anda. Telp. 085314701682, 022-71300353, PinBB: 75F01773.


Toko Bunga di Bandung tentu saja banyak sekali. Salah satunya adalah Toko Bunga di Cibiru, Bandung. Toko Bunga Bandung sudah menjadi Toko Bunga yang terkenal dengan proses pengirimannya yang tepat waktu, dan rangkaian bunga yang dibuat begitu indah. Sehingga jika anda memilih Toko Bunga di Bandung maka anda tidak salah memilih toko bunga ini, karena toko bunga bandung sangat profesional dalam membuat dan mengirimkan bunga.

Sebenarnya tidak ada waktu yang tepat atau salah untuk mengirim bunga ke orang yang dicintai. Menerima bunga selalu membuat mereka benar-benar bisa membuat orang merasa lebih bahagia. Di Bandung kami memiliki tradisi tertentu yang orang mengikuti dan kita semua tampaknya tahu kapan tanggal terbaik untuk mengirim bunga.

Toko Bunga ini dapat di akses secara online. Jadi, Anda dapat menghemat waktu. Ini adalah salah satu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari pemesanan dan pengiriman bunga online. Anda dapat menghemat banyak waktu Anda karena Anda tidak lagi perlu keluar dari rumah atau kantor Anda dan pindah dari satu toko ke yang lain. Melalui toko online, Anda dapat dengan mudah memesan, membayar dan mengirim bunga tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda.

Sedikit Info Tentang Kecamatan Cibiru, Bandung

Kecamatan Cibiru dibentuk berdasarkan PP No.16 tahun 1987 tentang perubahan batas wilayah Kotamadya Daerah tingkat II Bandung dan  Kabupaten Daerah tingkat II Bandung dan Peraturan Daerah Kota Bandung  No. 07 Tahun 2001 tentang pembentukan susunan Organisasi Kecamatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Secara geografis Wilayah kecamatan Cibiru berada pada ketinggian 700 m diatas permukaan laut, secara geografis Kecamatan Ciiru berbatasan dengan :
1.   Sebelah Timur berbatasan dengan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung
2.   Sebelah Barat berbatasan dengan Kecamatan Ujungberung
3.   Sebelah Utara berbatasan dengan Kecamatan Cilengkrang
4.   Sebelah Selatan berbatasan dengan Kecamatan Rancasari

Kecamatan Cibiru mempunyai Luas wilayah 1.079.427 Ha , dengan jumlah penduduk 59.010 jiwa, terdiri dari 28.821 jiwa laki-laki dan 30.189 jiwa perempuan, secara administrative terbagi kedalam 76 RW dan 402 RT yaitu :
-     Kelurahan Cipadung
-     Kelurahan Cipadung Kidul
-     Kelurahan Cipadung Kulon
-     Kelurahan Pasirbiru
-     Kelurahan Palasari
-     Kelurahan Cisurupan

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-