bunga valentine

Florist Bandung ini menyediakan lebih dari 300 rangkaian bunga dalam bentuknya yang cantik, segar dan berkualitas terbaik demi menjaga kepuasan para pelanggan kami di Kota Bandung, Jawa Barat dan seluruh Indonesia bahkan dunia. Silahkan memilih produk-produk kami secara leluasa dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Anda bisa mencari kami melalui toko bunga wastukencana bandung.

Kirim Bunga ke Antapani, Bandung


Mengirim bunga kepada seseorang adalah salah satu cara yang paling efektif untuk mengekspresikan perasaan Anda. Bunga dikirim pada kesempatan yang berbeda seperti ulang tahun atau hari peringatan dan bahkan tanpa kesempatan tertentu. Bila Anda ingin membeli bunga dan mereka dikirim ke orang yang Anda cintai, Anda dapat melakukannya melalui salah satu toko bunga online. Toko Bunga Online memiliki kelebihan yaitu praktis, menghemat waktu dan tenaga Anda, banyak pilihan karangan bunga yang di tawarkan, harga terjangkau, dan pengiriman tepat waktu. Florist di Bandung menyediakan semua itu. Telpon atau WhatsApp 085314701682.



Toko bunga yang Anda pilih untuk pernikahan Anda mungkin memainkan peran penting dalam pernikahan Anda sehingga sangat penting untuk Anda memilih toko bunga dengan bijaksana. Hanya beberapa daerah di mana toko bunga berperan dalam pernikahan termasuk karangan bunga yang dibawa oleh pengantin dan pengiring pengantin, bunga yang dibawa oleh pengantin pria dan mengantar nya dipakai di kerah mereka dan bunga-bunga yang menghiasi lokasi upacara. Penggunaan bunga baik dalam upacara dan resepsi membuatnya penting bahwa berhati-hatilah dalam memilih toko bunga yang kompeten dan kreatif.

Salah satu cara yang paling efektif untuk memilih toko bunga untuk pernikahan Anda adalah toko bunga yang direkomendasikan oleh seorang teman terpercaya atau anggota keluargaa, salah satunya adalah Florist di Bandung. Rencana pernikahan dalam pernikahan mungkin memiliki kepentingan dalam merekomendasikan toko bunga tertentu untuk pernikahan Anda, tetapi seorang teman atau anggota keluarga membuat rekomendasi mereka karena mereka senang dan puas dengan kinerja sebelumnya oleh toko bunga online.

Untuk mengirimkan karangan bunga misalnya bunga papan pernikahan untuk dikirimkan ke kerabat anda yang berada di Antapani, Bandung anda tidak perlu jauh-jauh datang ke Bandung untuk memesan karangan bunga papan pernikahan, cukup dengan memesan ke Toko Bunga Antapani Online yang berada di Bandung Anda dapat menghemat segala biaya dan waktu Anda. Florist di Bandung menyediakan berbagai macam bentuk karangan bunga papan pernikahan yang bagus, indah, mewah, cantik, dan segar. Telp. 085314701682.

Informasi tentang Kecamatan Antapani, Bandung

Antapani adalah sebuah kecamatan di Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.
Pada tanggal 14 April 2007, Kecamatan Antapani diresmikan oleh Walikota Bandung H. Dada Rosada, S.H, M.Si sebagai kecamatan baru di Kota Bandung. Kecamatan Antapani di sebelah utara berbatasan langsung dengan Kecamatan Mandalajati, di sebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Arcamanik, di sebelah selatan berbatasan dengan Kecamatan Buahbatu dan disebelah timur berbatasan dengan Kecamatan Kiaracondong.


Sebelum diberlakukannya Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2006, Kecamatan Antapani merupakan Kecamatan Cicadas yang memiliki lima kelurahan, yaitu Kelurahan Mandalajati, Kelurahan Antapani Kulon, Kelurahan Antapani Wetan, Kelurahan Antapani Tengah, dan Antapani Kidul. Setelah pemekaran wilayah, nomenklatur Kecamatan Cicadas berubah menjadi Kecamatan Antapani.

Luas wilayah Kecamatan Cicadas terbagi menjadi ke dalam dua kecamatan baru, yaitu Kecamatan Antapani dan Kecamatan Mandalajati yang dibatasi oleh Jalan Abdul Harris Nasution, yang secara otomatis membagi jumlah penduduk Kecamatan Cicadas berdasarkan wilayah baru. Kecamatan Antapani memiliki luas wilayah 4,01 KM yang sebagian besar wilayahnya adalah kawasan perumahan dengan latar belakang penduduk yang beraneka ragam. Kecamatan Antapani memiliki empat kelurahan, diantaranya Kelurahan Antapani Wetan, Kelurahan Antapani Kulon, Kelurahan Antapani Tengah, dan Kelurahan Antapani Kidul.

Bunga Mawar Valentine 2020

bunga mawar valentine Rp450.000,-buket valentine Rp350.000,-hand buket valentine Rp350.000,-
mawar pink valentine Rp500.000,-hand buket mawar dan lily Rp600.000,-